Jumat, 18 Maret 2011

8 Pejabat Bapedal Aceh Dimutasi

Fri, Feb 4th 2011, 07:57

BANDA ACEH - Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Provinsi Aceh Ir Husaini Syamaun MM mewakili Gubernur Irwandi Yusuf, melantik dan mengambil sumpah delapan pejabat di lingkungan kantor Bapedal Aceh, Rabu (2/2). Bersamaan dengan mutasi juga dibentuk dan difungsikannya lembaga baru, yakni UPTB Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan.

Husaini Syamaun ketika membaca sambutan mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Dia mengajak pegawai Bapedal bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan kinerja. “Kinerja aparatur tidak hanya dilihat dari realisasi APBA, di mana Bapedal Aceh realisasi tahun lalu di atas 98 persen. Kinerja di 2011 harus lebih baik dari 2010,” kata mantan Wakadis Dinas Kehutanan Aceh ini.

Pejabat yang dimutasi yakni Drs Syahrizan Idris PGDSc dari Kasubbid Pencemaran dan Pengelolaan Limbah B3 bidang Amdal menjadi Kepala UPTB Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan. Ir Hanzi dari Kabid Analisis Dampak Lingkungan dirotasi menjadi Kabid Penataan Standarisasi Lingkungan dan SDM, Ir Rosmayani dari Kasubbid Amdal dan Evaluasi Lingkungan dipromosikan menjadi Pj Kabid Amdal, Cut Samsiar Hanum ST MSi dari staf dipromosikan menjadi Kasubbid Amdal dan Evaluasi Lingkungan, M Daud SHut MSi dari staf menjadi Kasubbid Tata Ruang Peruntukan Kawasan pada Bidang, Program, Informasi, dan Tata Ruang Lingkungan.

Selanjutnya Ir Mardiana PGD Sc MT dari staf menjadi Kasubbid Pencemaran dan Pengelolaan Limbah B3 pada bidang Amdal, Amrin STP dari staf menjadi Kasubbag Tata Usaha pada UPTB Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan. Terakhir, Joni ST MT dari Kasubbid Tata Ruang Peruntukan Kawasan menjadi staf di lingkungan Bapedal Aceh.(sak)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar